Cool Blue Outer Glow Pointer
Madrasah Aliyah Negeri Tuban. Jalan HOS Cokroaminoto 4, Tuban. (0356)321701

Monday, December 17, 2012

MADING 3 DIMENSI DI 2 DIMENSI MAN TUBAN




MADING 3 DIMENSI DI 2 DIMENSI MAN TUBAN
Penulis : ketua mading (el - khafa
Hari/Tanggal : Sabtu, 27 Oktober 2012hay,,, guys,,,

Sekolah yang "garing" adalah sekolah tanpa mading. Dengan kata lain, mading merupakan ajang dan sarana pelatihan siswa di dunia jurnalistik yang semakin berkembang dan dibutuhkan. Tidak berlebihan jika mading dikatakan sebagai cikal bakal lahirnya majalah sekolah versi cetak.

kali ini keluarga mading man tuban memberikan sedikit sentuhan baru bagi para pembaca mading, khususnya siswa siswi man tuban. setelah awal bulan kemaren kita sukses melakukan gebrakan pertama dengan tema " OKTOBER ! SEJARAH ?" edisi kali ini kita lebih fokus pada background alam gurun pasir yang indah, pohon kelapa yang berbuah , sungai yang biru, awan yang mengkristal indah,matahari yang bersandar santai,,, hehehhehe ! bertepatan dengan HARI RAYA IDUL QURBAN maka kami sepakat untuk mengangkat tema " DZULHIJAH PENUH KEIKHLASAN" dan menjadikan pusat karya pada gurun pasir, unta, hewan qurban sebagai media pokok karya.

Tak ketinggalan pula cerpen, ngois, pantun, artikel serta kata - kata mutiara yang mengkristal indah dilangit. keluaraga mading menyelesaikan ini pada hari kamis tanggal 25 oktober 2012 dengan suksesss !!!!

we will be the best every day !!!!!


No comments:

Post a Comment